Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan, Dua Pengendara Motor Nyaris Adu Jotos
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 12-10-2011 | 11:54 WIB
Kedua-pengendara-setelah-be.gif Honda-Batam

Dua pengendara motor yang nyaris terlibat adu jotos setetlah bertabrakan di depan SP Plaza. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Merasa sama-sama benar, dua pengendara sepeda motor nyaris adu jotos saat bertabrakan di depan SP Plaza, Rabu (12/10/2011).

Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 09.30 WIB, saat pengendara sepeda motor honda Blade BP 2639 ES, Ruben Sitorus (25) menabrak Salma Harianto (42) yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra BP 3959 EL di tikungan U-trun depan SP Plaza.

Menurut penuturan Salma, saat itu dia melaju dari arah Tanjunguncang menuju Mukakuning, tepat di tikungan U-trun tersebut, Ruben langsung menabrak Salma dari arah samping, akibatnya Salma tersungkur ke bahu jalan sehingga baju dan celananya robek.

"Dia (Ruben, Red) yang jelas salah, masa mau nikung aja gak lihat-lihat dulu," ungkap Salman sambil memegang tulang rusuknya merintih kesakitan.

Sementara Ruben yang merasa tidak terima disalahkan langsung membantah penuturan Salman.

"Bapak (Salman, Red) yang salah, sudah lihat saya mau mutar masih aja merapat," bantah Ruben pada saat itu.

Ketegangan antara kedua pengendara motor ini, untung saja bisa diredam beberapa warga yang berada di lokasi kejadian, akhirnya Ruben dan Salma berdamai di tempat kejadian.

Mereka sepakat bahwa biaya perobatan Salma akan ditanggung oleh Ruben, dan sepeda motor Salma yang rusak akan diperbaiki ke bengkel, masalah biaya perbaikan dibagi dua.

"Untung aja keduanya mau damai, kalau tidak gak tau lagi lah, sudah hampir pukul-pukulan," jelas Pardi salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.