Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tidak Ada Luka Parah, Diduga Sakit Jantung

Afrizal Tewas Tabrak Tiang Listrik
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Senin | 10-10-2011 | 13:10 WIB
mayat.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Afrizal (40), karyawan rumah makan di Kepri Mal tewas saat mobil Kijang yang dikendarainya menabrak tiang listrik di Simpang Kara, Batam Centre, Senin (10/10/2011). Tidak ada luka parah, namun saat di perjalanan menuju rumah sakit, dia menghembuskan nafas terakhir.

Informasi yang diperoleh di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang, Afrizal yang tinggal di Tanjungpiayu berangkat dari rumah menuju ke Batam Centre untuk mengantarkan saudaranya.

Sepulangnya, ketika melintas di Simpang Kara, tanpa alasan pasti, mobil yang dikendarai menabrak tiang listrik. Afrizal tidak mengalami luka yang cukup parah, namun warga yang melihat itu langsung membawanya menuju RS Awal Bross. Mobil yang dikendarai juga hanya mengalami rusak ringan.

"Tapi di perjalanan, dia meninggal dunia padahal tidak ada luka parah ditubuhnya. Jenazahnya langsung dibawa ke RSOB untuk divisum," kata salah seorang keluarga korban kepada wartawan saat ditemui di RSOB.

Keluarga menduga, Afrizal meninggal karena serangan jantung. Sebab di tubuhnya tidak terdapat luka parah akibat kecelakaan tersebut. "Kecelakaannya tidak parah. Mungkin dia sakit jantung," ucap pria setengah baya tersebut.

Sementara itu, istri korban, Sasmita terlihat sangat terpukul dengan kejadian tersebut dan menangis histeris. Dia tidak menyangka kalau secepat itu ditinggal pergi sang suami tercinta. Jenazah Afrizal rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya, Padang, Sumatera Barat.