Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bandar Victory Shipyard Bagikan 500 Paket Sembako
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Jum'at | 07-10-2011 | 15:17 WIB
Zakat_(1).jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Perusahaan galangan kapal Bandar Victory Shypiard yang berlokasi di Sekupang menyerahkan 500 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di Pulau Seraya, Kecamatan Sekupang pada Jumat (7/10/2011) siang. 

Perwakilan dari Bandar Victory Shypiard, Reni Widya mengatakan bahwa pemberian paket sembako merupakan program rutin yang dilakukan oleh perusahaan sesuai dengan motto perusahaan yakni dengan kepedulian dan kebersamaan kita tumbuhkan semangat membangun untuk maju bersama.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekitar. Diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu serta para nelayan," ucap Reni.

Untuk penyerahan bantuan tersebut agar tepat sasaran, perusahaan bekerja sama dengan BKMD Sekupang dan Permata (Persatuan Majelis Taklim) serta Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Kelurahan Tanjung Pinggir dan Tanjung Riau.

"Paket sembako terdiri dari mie instan, minyak goreng, beras dan gula," ungkapnya.

Penyerahan tersebut dihadiri oleh Camat Sekupang, Mardanis, lurah serta perangkat desa. Mardanis mengatakan sangat mendukung program sosial yang dilakukan oleh perusahaan untuk membantu warga yang kurang mampu.

"Kita sangat mendukung program perusahaan sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat kurang mampu," kata Mardanis.