Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Panitia Teksas Cup Bintan Salurkan Bantuan Korban Gempa Aceh
Oleh : Harjo
Sabtu | 31-12-2016 | 11:51 WIB
Bantuan-gempa-aceh-teksas-cup1.jpg Honda-Batam

Panitia Teksas Cup II membuka posko peduli bencana alam Aceh. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Panitia turnamen bola voli Teksas Cup II Desa Teluksasah, Kecamatan Serikuala Lobam telah menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Pidie Jaya, Aceh.

 

Kuswanto, panitia Teksas Cup II mengatakan, bantuan yang telah disalurkan berasal dari sumbangan sukarela dari masyarakat, penonton dan pemain selama berlangsungnya pertandingan bola voli yang berakhir pada tanggal 9 Desember 2016 lalu.

"Bantuan yang berhasil dihimpun sebanyak 13 box pakaian layak pakai dan uang berjumlah Rp4 juta," kata Kuswanto kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (31/12/2016).

Ia mengatakan, seluruh bantuan dari para penonton dan masyarakat tersebut sudah disalurkan pada Jumat (30/12/2016) melalui Kantor Pos Lobam, dengan program Pos Indonesia peduli dan tidak dikenakan biaya apapun.

"Bantuan kita kirim melalui Kantor Pos Lobam," ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Teluksasah, Erdis Suhendri menyampaikan apresiasi atas kepedulian masyarakat Teluksasah serta para penonton dan pemain bola Voli yang telah mendukung progran peduli bancana gempa Aceh.

"Semoga bantuan yang sudah disalurkan melalui kantor pos tersebut, Walaupun jumlah tidak terlalu besar bisa bermanfaat membantu penderitaan saudara-saudara kita di Pidie," ujarnya.

Editor: Yudha