Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KNPI Anambas Galang Dana Peduli Bencana Aceh
Oleh : Freddy Silalahi
Minggu | 11-12-2016 | 18:08 WIB
knpi anambas.jpg Honda-Batam

Ketua DPRD Anambas Imran memberikan sumbangan pada aksi penggalangan dana Peduli Bencana Aceh yang dilakukan oleh KNPI Anambas (Foto: Freddy Silalahi/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas menggalang dana Peduli Bencana Aceh di Tugu Buak,Tarempa.

Ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas, Hafiz Ryandi mengatakan,dana yang terkumpul akan dikirim lewat rekening BNI 46 Cabang Rawa Mangun, Account : 3009-2009-5, TV One.

"Kami sangat prihatin atas bencana yang terjadi di Pidie Jaya Aceh, maka dari itu kami menggalang dana lewat aksi Peduli Bencana Aceh di Kabupaten Kepulauan Anambas ini. Aksi ini juga merupakan wujud kepedulian kita bersama," ujarnya, Minggu (11/12/2016).

Dia menambahkan,‎ aksi tersebut akan terus berlangsung demi memberikan bantuan kepada masyarakat Pidie Jaya Aceh. Pihaknya juga mendatangi kantor pemerintahan dan mendatangi rumah warga.

"Kami juga menghimbau masyarakat agar peduli terhadap bencana yang dirasakan saudara kita di Aceh. Aksi ini tidak akan digelar satu hari, tetapi akan terus kami lakukan,demi memberikan bantuan kepada saudara kita yang berada di Aceh,"jelasnya.

Dia mengakui, saat ini dana yang terkumpul Rp 6.806.000,- dan akan disampaikan kepada BNI Cabang Tarempa sebelum dikirim ke rekening Yayasan Satu Untuk Negeri milik TV One.

"Secara simbolis,dana yang sudah berhasil dikumpulkan akan diserahkan kepada manajemen BNI Tarempa,dan kemudian dikirim kerekening TV One. Nominalnya juga akan kita umumkan secara terbuka kepada masyarakat dan dipublikasikan lewat media," tegasnya.

Editor: Surya