Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karimun Terima 2 Unit Becak dari PT Timah‎
Oleh : Nursali
Rabu | 07-12-2016 | 17:26 WIB
Bupati-bawa-becak.gif Honda-Batam

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan anggota DPRD Karimun, Sulvano Putra meninjau becak bermotor bantuan CSR PT Timah Tanjungbatu, Kundur ke Pemkab Karimun (Foto: Nursali) 

BATAMTODAY.COM, Karimun - ‎Untuk mendukung program "Sabtu Bersih" yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Karimun, PT Timah Tbk memberi bantuan 2 unit kendaraan becak motor kepada Pemkab Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menandatangani berita acara penyerahan 2 unit becak bermotor dari PT Timah ke Pemkab Karimun (Foto: Nursali)

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, 2 unit becak motor ini nantinya digunakan untuk mengangkut limbah rumah tangga di beberapa kelurahan di Kabupaten Karimun.

"Kendaraan bermesin roda tiga ini nantinya akan kita operasikan untuk mengangkut sampah. Melalui kelurahan di Kecamatan Meral," kata Rafiq usai menerima 2 unit becak motor oleh PT Timah.

General Manager PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau, Dani Virsal didampingi Humas PT Timah Tbk, Ahmadi(paling kiri) menyerahkan simbol kunci becak bermotor kepada Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang disaksikan anggota DPRD Karimun, Sulvano Putra (Foto: Nursali)

Ia berharap, seluruh kelurahan nantinya akan memiliki kendaraan operasional khusus mengangkut sampah. Baik itu pengadaan yang bersumber dari APBD maupun dari CSR perusahaan.

"Kita berharap seperti itu, seluruh kelurahan kita upayakan memiliki kendaraan pengangkut sampah. Lihat nanti, apakah dari Pemerintah Kabupaten Karimun, atau dari perusahaan," katanya lagi.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq meninjau becak bermotor bantuan CSR PT Timah Tanjungbatu, Kundur (Foto: Nursali)

Di tempat yang sama, General Manager PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau, Dani Virsal mengatakan, bantuan 2 unit becak bermesin ini merupakan bantuan pihaknya kepada Pemerintah Daerah untuk menunjang program kebersihan.

"Bantuan ini juga bagian dari CSR kami PT Timah kepada Pemerintah setempat, sebagai bentuk kepedulian kami dalam mendukung program kebersihan," pungkasnya.‎

Editor: Udin