Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Timnas Indonesia Intensif Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Bahrain
Oleh : Redaksi
Rabu | 09-10-2024 | 10:24 WIB
latihan-serius.jpg Honda-Batam
Para pemain Timnas Indonesia, mengikuti sesi latihan yang difokuskan pada pemulihan kondisi fisik, Selasa (8/10/2024), jelang laga putaran ketiga kualifikasi melawan Bahrain. (PSSI)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menjelang laga putaran ketiga kualifikasi melawan Bahrain, Timnas Indonesia semakin intensif dalam mempersiapkan diri. Pada Selasa (8/10/2024) sore, para pemain mengikuti sesi latihan yang difokuskan pada pemulihan kondisi fisik.

Latihan ini diikuti oleh seluruh pemain, termasuk kiper Maarten Paes yang baru tiba setelah menempuh perjalanan panjang dari Amerika Serikat.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyampaikan beberapa pemain baru saja bergabung dengan tim. "Kemarin ada pemain yang baru datang, termasuk Maarten Paes yang hari ini sudah bergabung. Latihan hari ini kami fokuskan pada conditioning," ujar Shin Tae-yong, setelah memimpin latihan, demikian dikutip laman PSSI.

Selain Maarten Paes, dua pemain lainnya, yakni Eliano Reijnders dan Mees Hilgers, juga telah bergabung dalam sesi latihan tersebut. "Mees Hilgers baru tiba kemarin setelah menempuh perjalanan panjang. Kami memfokuskan dia pada pemulihan kondisi, dan kami berharap dia bisa tampil baik untuk tim," tambah Shin Tae-yong.

Mengenai target tim dalam menghadapi Bahrain, Shin Tae-yong menegaskan bahwa timnya tidak terfokus pada rekor pertemuan sebelumnya. "Daripada memikirkan balas dendam atas kekalahan sebelumnya, lebih baik kami fokus pada permainan. Kami ingin menunjukkan gaya permainan yang kami sukai dan yang telah kami rencanakan," tegasnya.

Timnas Indonesia optimistis menghadapi laga ini dan siap memberikan yang terbaik di lapangan.

Editor: Gokli