Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Banyak Persoalan, Divisi Propam Mabes Polri Turun ke Polda Kepri
Oleh : ali/ sn
Jum'at | 30-09-2011 | 20:18 WIB

BATAM, batamtoday - Dua anggota Divisi Propam Mabes Polri turun ke Polda Kepri. Mereka dikabarkan sedang mengusut persoalan di Polda Kepri yang tak kunjung selesai.

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono membenarkan adanya anggota Divisi Propam Mabes Polri yang turun ke Polda Kepri dalam rangka dinas, mengusut persoalan di Polda Kepri yang tak urung usai. Namun, Hartono tak memberitahu tentang apa saja yang dilakukan anggota Divisi Propam Mabes Polri tersebut.

"Memang ada anggota Div Propam Mabes Polri di Polda Kepri dalam rangka dinas," kata Hartono.

Sementara itu, di ruang Kabid Propam Polda Kepri AKBP Yacobus S, tampak dua orang angota Divisi Profesi dan Pengamanan (Div Propam) Mabes Polri yang diduga sedang melakukan pemeriksaan terhadap salah satu pejabat Polda Kepri selama kurang lebih 4 Jam.

AKBP Yacobus S sesaat keluar dari ruangannya mengatakan, silahkan tanya langsung kepada anggota Div Propam Mabes yang sedang melakukan pemeriksaan.

"Sudah jumpa," tanya Yakobus S kepada wartawan. "Kalau belum, jangan sama saya, langsung saja ke orangnya."

Namun ketika Yacobus kembali keluar, perwira berpangkat AKBP ini membantah kalau ada salah satu pejabat Polda Kepri yang diperiksa oleh Div Propam Mabes Polri.

"Gak lah, kedatangan Div Propam hanya dalam rangka Bimbingan Teknis (Bimtek) saja," ujar Yakobus.