Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Misbardi Jabat Kabiro Humas Dan Protokoler Kepri

Diduga Balas Budi HM.Sani Pertahankan Abdul Malik
Oleh : Charles
Jum'at | 30-09-2011 | 19:04 WIB
Misbardi_Kepala_Biro_Humas_Dan_Protokoler_Provinsi_Kepri.JPG Honda-Batam

Misbardi Kepala Biro Humas Dan Protokoler Provinsi Kepri

TANJUNGPINANG,batamtoday- Dari 5 Kepala Biro yang dilantik, satu diantaranya adalah Kepala Biro Humas dan Protokoler Provinsi Kepri yang di jabat Oleh Misbardi. Sesuai dengan Perda Perubahaan SOTK Provinsi Kepri, Biro Humas dan Protokoler Provinsi Kepri, dipecah dari Biro Umum Provinsi Kepri yang fungsinya selama ini pakum dan tifak jelas. 

Anehnya, kendati selama ini, Biro Umum Provinsi Kepri terkesan tidak bekerja, Namun Gubernur Provinsi Kepri HM.Sani masih tetap mempertahankan Abdul Malik sebagai Kepala Biro Umum provinsi Kepri. Demikiaan sejumlah pertanyaan wartawan dalam upacara pelantikan 12 pejabat Eselon II di lingkungan Provinsi Kepri Jumat, 30 September 2011.

"Unsur KKN masih kental, biasa Politik Balas-budi,"celetuk salah satu wartawan dalam pelantikan tersebut.

Disisi lain, sejumlah wartawan di Tanjungpinang sangat berharap, dengan dilantiknya Biro Humas dan Protokoler Provinsi Kepri ini, hendaknya dapat mengubah imig kepemimpinaan Duo-HMS, yang selama ini terkesan tertutup,KKN, dan kurang transaparan, dapat memberikan warna baru bagi masyarakat khusunya wartawan dalam meminta infromasi seluruh kegiatan pembangunan dan pelaksaanaan kebijakan yang dilakukan Provinsi Kepri.

"Mudah-budahan saja, dengan terbentukanya Biro Humas dan Protokoler ini, dapat menjalankan fungsinya dalam memberikan infromasi, pelaksanaan kebijakan dan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kepri,"ujar Mawardi wartawan RRI di Tanjungpinang.