Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Wanita Terkapar di Bukit Daeng
Oleh : Gokli/Dodo
Jum'at | 30-09-2011 | 16:25 WIB
Mio-Korban.gif Honda-Batam

Yamaha Mio BP 4865 GD milik wanita tak dikenal yang diduga menjadi korban tabrak lari di ruas jalan Bukit Daeng. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Seorang wanita pengendara Yamaha Mio warna hitam nomor polisi BP 4865 GD ditemukan terkapar di ruas jalan Bukit Daeng Mukakuning, Jumat (30/9/2011) sekitar pukul 15.00 WIB. Wanita yang belum diketahui identitasnya ini diduga menjadi korban tabrak lari.

 

Menurut keterangan salah seorang warga yang pertama sekali menemukan korban di lokasi, Rahmad (25), dia melihat wanita itu sudah dalam kondisi terkapar berlumuran darah di bagian kepala. Ia juga mengaku tidak mengetahui siapa yang menabrak korban.

"Saya lihat wanita itu tergeletak di pinggir jalan, kupingnya sebelah kiri kayaknya putus, banyak darah keluar," ungkap Rahmad.

Tak lama kemudian, mobil ambulance dari Rumah Sakit Casa Medical (RSCM) Mukakuning lewat, lalu wanita yang terkapar tersebut dilarikan ke rumah sakit.

"Nampaknya wanita itu korban tabrak lari, solanya waktu saya lihat dia sendiri yang terkapar di pinggiran jalan,"papar Rahmad.

Hingga berita ini dipubliskan, wanita itu masih menjalani perawatan di ruang UGD RSCM.