Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Zidane Tak Pusingkan Kehadiran Benzema di Derby Madrid
Oleh : Redaksi
Sabtu | 19-11-2016 | 16:01 WIB
zidane.jpg Honda-Batam

Zinedine Zidane yakin Real Madrid tetap solid meskipun sejumlah pemain berganti di formasi inti. (Foto: Reuters/Sergio Perez)

 

BATAMTODAY.COM, Madrid - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan dirinya siap dengan segala kemungkinan yang ada di lapangan saat menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon, Sabtu (19/11), baik itu bermain dengan atau tanpa Karim Benzema.

 

Benzema sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya namun kondisinya masih diragukan untuk bisa tampil sejak menit pertama. Zidane menyatakan sudah mempersiapkan tim Madrid dengan baik untuk laga ini.

"Kepastian Benzema main bukanlah sebuah hal yang terlalu vital. Kami bisa mengubah sistem permainan yang ada dengan tetap mempertahankan gaya bermain kami."

"Seorang pelatih bisa membuat perubahan dalam susunan pemain, namun yang pasti tekad tampil bagus tidak akan pernah berubah," ujar Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub.

Zidane menegaskan bahwa striker asal Perancis itu sudah dalam kondisi 100 persen siap bermain sejak menit awal.

"Karim Benzema ada dalam skuat Madrid untuk laga nanti. Dia sudah kembali bersama kami dan kondisinya membaik."

"Saya gembira menyambutnya kembali. Benzema sudah siap tampil sejak awal dan mari menunggu apkah dia ada di formasi inti atau tidak pada laga nanti," kata Zidane.

Bila Benzema dalam kondisi 100 persen fit, kemungkinan besar Benzema bakal diturunkan untuk mengisi lini depan Madrid. Pasalnya, bomber Madrid lainnya, Alvaro Morata mengalami cedera panjang dan masih harus istirahat hingga bulan depan.

Madrid saat ini ada di posisi puncak klasemen La Liga dengan nilai 27 poin, selisih enam angka dari Atletico Madrid yang ada di peringkat keempat.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Dardani