Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wanita Suriah dan Dua Anak Perempuannya Ditemukan Tewas di Dalam Kulkas
Oleh : Redaksi
Kamis | 03-11-2016 | 13:26 WIB
jasad.gif Honda-Batam

Ilustrasi. (Artem_Furman/thinkstock).

BATAMTODAY.COM, Denmark - Jasad seorang pengungsi wanita Suriah bersama dua anak perempuannya yang berumur 7 dan 9 tahun ditemukan di dalam kulkas di sebuah kota di Denmark pada akhir pekan lalu.

Kepolisian Denmark mengatakan, ketiga jenazah ditemukan pada Minggu malam di selatan Denmark. Sementara suami dari jasad wanita, Hamid farid Mohammed, dinyatakan hilang dan masih dalam pencarian polisi.

Reuters melaporkan, keluarga tersebut datang ke Denmark sebagai pengungsi saat musim panas tahun 2015 lalu. Namun pada Senin (31/10/2016), pengadilan mengumumkan bahwa Mohammed merupakan buronan dan harus segera ditangkap.

Menurut laporan polisi, pria 33 tahun itu melarikan diri ke Jerman dan kemudian terbang ke Turki pada Jumat lalu. Polisi Denmark mengatakan akan bekerja sama dengan kepolisian Turki untuk menemukan Mohammed.

"Polisi telah mendapatkan akses ke apartemen, lokasi tempat tinggal para kobran. Suami dari korban wanita tidak berada di tempat kejadian sehingga polisi memutuskan untuk mencarinya," ucap polisi Jutland Selatan seperti dikutip media lokal Denmark, The Local, Senin (31/10).

Sumber: Reuters
Editor: Udin