Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Champion

Libas PSV, Muenchen Temani Atletico ke 16 Besar
Oleh : Redaksi
Rabu | 02-11-2016 | 08:12 WIB
munchen.jpg Honda-Batam

Libas PSV, Muenchen Temani Atletico ke 16 Besar

BATAMTODAY.COM, Muenchen - Bayern Muenchen sukses menaklukkan tuan rumah PSV Eindhoven di matchday keempat Liga Champions dengan skor 2-1, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB. Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan Die Roten dengan sumbangan dua golnya.

 

Tampil di kandang lawan membuat Bayern terlihat kesulitan mengembangkan permainan di awal laga. Terbukti mereka kebobolan lebih dulu setelah Santiago Arias mencetak gol di menit 14.

Namun, usai kebobolan Bayern makin menggencarkan serangan. Hasilnya mereka mampu menyamakan kedudukan setelah Lewandowski mencetak gol melalui penalti menit ke-34. skor imbang pun menutup paruh pertama.

Di babak kedua, anak asuh Carlo Ancelotti ini kembali tampil menekan. Terbukti dengan 72 persen penguasaan bola dibanding 28 persen milik PSV.

Bayern akhirnya berhasil memenangi laga setelah Lewandowski mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Memanfaatkan umpan David Alaba, striker asal Polandia itu mampu menceploskan bola ke gawang PSV yang dikawal Remko Pasveer.

Kemenangan ini membuat Bayern berhasil lolos ke babak selanjutnya bersama Atletico Madrid yang juga meraih kemenangan saat menghadapi Rostov. Tim Bavaria kini ada di urutan kedua klasemen grup D dengan sembilan poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Atletico yang telah mengumpulkan 12 poin dari empat laga.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani