Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelper di Batam Disegel Mabes Polri
Oleh : Ali/Dodo
Sabtu | 24-09-2011 | 12:45 WIB
Segel.gif Honda-Batam

Polisi menyegel salah satu arena gelanggang permainan. (Foto: Ali)

BATAM, batamtoday - Berbagai lokasi Gelanggang Permainan (Gelper) di Batam disegel oleh tim gabungan Bareskrim Mabes Polri, Polda Kepulauan Riau dan Polresta Barelang, Jumat (23/09/11) sekitar pukul 22.00 WIB, malam.

Penyegelan dilakukan secara serentak dan dilakukan oleh tim gabungan yang dibagi dalam beberapa kelompok ke seluruh arena Gelper di Batam.

Sejauh ini, penyegelan dilakukan dengan selembar stiker yang ditempelkan di dinding atau pintu arena Gelper. Seperti yang dilakukan oleh tim Bareskrim terhadap dua arena Gelper yang selama ini beroperasi di lantai 2 dan 3 Hotel Pacific, Jodoh.

"Dimanapun lokasi gelper saat ini di Batam akan kami segel, karena ini perintah langsung dari atasan," ujar salah seorang tim dari Bareskrim yang tidak mau menyebutkan identitasnya.

Pantauan batamtoday di kawasan nagoya, puluhan arena Gelper seperti di Center Poin yakni Avatar 2 dan Star Zone dan beberapa lokasi Gelper yang terletak di lantai dasar juga di akukan penyegelan.

Sementara itu, di arena Gelper Sky Zone tampak garis pembatas atau police line masih menempel di tempat yang digrebek langsung oleh 20 orang personil Bareskrim. Sedangkan arena Gelper yang berada di lantai dasar Billyard Center yang biasanya tampak ramai pengujung hingga malam tadi sepi, bahkan lampu di pintu utama lokasi yang dijadikan tempat karaoke itu juga mati.