Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Terlibat Pembunuhan

Polisi Bekuk Karyawan Bos Besi Tua
Oleh : Ali/Dodo
Kamis | 22-09-2011 | 11:00 WIB
tsk-pembunuhan.gif Honda-Batam

Adi saat digiring di Mapolsek Batam Kota dan tampak didampingi oleh Kompol Yos Guntur, Kasat Reskrim Polresta Barelang. (Foto: Ali)

BATAM, batamtoday - Adi (25), warga Legenda Malaka blok J4 nomor 4, dibekuk anggota Polsek Batam Kota karena diduga terlibat dalam pembunuhan suami istri bos besi tua, Pardomoan Siregar dan Ringgit Hasibuan, Rabu (21/9/2011) kemarin.

Namun, polisi hingga kini belum memberikan keterangan resmi proses penangkapan terhadap Adi tersebut. Adi saat ini masih berada di Mapolsek Batam Kota.

Informasi yang diperoleh batamtoday, Adi diduga kuat terlibat dan mengetahui keberadaan dua rekannya, yang namanya belum diketahui, dalam peristiwa pembunuhan terhadap Pardomoan dan Ringgit.

Pardomoan dan Ringgit ditemukan tewas mengenaskan di tempat usahanya jual beli besi tua yang terletak di kawasan permukiman liar Kampung Air, tak jauh dari SMK Negeri 2 Batam.

Jazad suami istri itu ditemukan oleh Mauli Arman Siregar (18), anak mereka dalam keadaan terlentang dan tertelungkup dengan luka memar di bagian kepala dan mengeluarkan darah.

Kombes Eka Yudha Satriawan, Kapolresta Barelang menyatakan tewasnya pasangan suami istri diduga kuat dibunuh.