Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rakor Kepala Sekolah di Karimun Tertutup untuk Media, Ada Apa...
Oleh : Nursali
Kamis | 15-09-2016 | 11:02 WIB
rakordikarimun.jpg Honda-Batam

Rakor Kepala Sekolah di Karimun yang berlangsung tertutup untuk media itu. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Karimun yang digelar di Ruang Rapat Cempaka Putih Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Karimun, berlangsung tertutup untuk diliput media, Kamis (15/9/2016) pagi.

 

Padahal, sehari sebelum Rakor, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintahan Kabupaten Karimun, Muhammad Yosli mengirim pesan singkat melalui selularnya berupa agenda kegiatan itu.

"Tempat : Ruang Rapat Cempaka Putih. Acara : Rapat Koordinasi Kepala Sekolah SD se Kabupaten Karimun," begitu isi pesan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Karimun, Muhammad Yosli kepada BATAMTODAY.COM pada Rabu (14/9/2016) sekitar pukul 23.40 WIB.

Rapat tertutup ini pun diperkuat oleh salah satu staff Humas dan Protokol yang meminta para pewarta agar mengkonfirmasi usai rapat digelar.

"Maaf Bang, rapat ini berlangsung tertutup, silahkan konfirmasi usai rapat," tutur staff Humas dan Protokol kepada pewarta.

Ia mengatakan, jika rapat ini memang bagian dari agenda Pemkab setempat. Namun tidak untuk dipubliskan.

"Memang agenda Pemkab. Kemarin dari panitia mungkin mengabarkan kepada Humas dan Protokol untuk menyesuaikan jadwal Bapak Bupati Karimun," pungkasnya.

Editor: Dardani