Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Niat Mau Melerai, Ujang Malah Bonyok Dikeroyok Pemuda
Oleh : Harjo
Selasa | 13-09-2016 | 10:50 WIB
pengeroyokujang.jpg Honda-Batam

Inilah pemuda yang berkelahi lalu mengeroyok Marsudi alias Ujang di Gedung Nasional Tanjunguban. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Niat baik untuk melerai orang yang berkelahi, justru membuat Marsudi alias Ujang (48), warga Tanjunguban, Bintan Utara, bonyok. Ia dikeroyok hingga babak belur dan banyak mengeluarkan darah dari bagian wajahnya, Senin (12/9/2016) dini hari.

"Ujang saat itu melihat ada yang berkelahi, dia langsung melerainya. Namun niat baik tersebut justru membuat dia nahas, karena orang yang hendak dilerai justru balik mengeroyok Ujang," ungkap Kapolsek Bintan Utara, Komisaris Polisi Jaswir, kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Selasa (13/9/2016).

Jaswir menjelaskan, akibat pengeroyokan tersebut, korban yang dalam kondisi babak belur langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bintan Utara. Selanjutnya anggota Polsek Bintan Utara langsung mengamankan beberapa orang yang diduga sebagai pelaku di halaman Gedung Nasional (GN) Tanjunguban.

"Saat itu anggota yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan diduga pelaku pengeroyokan terhadap korban. Sebaliknya, korban langsung dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan akibat pengeroyokan tersebut," tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan, dua orang yang dinyatakan sebagai tersangka diantaranya Muhazar (19) dan Ade Andrean (19) yang langsung di tahan di Mapolsek Bintan Utara.

"Untuk proses lebih lanjut, selain dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka, rekan tersangka masih sebagai saksi. Namun proses pemeriksaan terkait kasus tersebut masih terus dilakukan pendalaman dan pengembangan oleh penyidik," terangnya.

Editor: Dardani