Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tingkatkan Kemampuan Dalmas, Polres Bintan Latih Satpol PP
Oleh : Harjo
Sabtu | 10-09-2016 | 12:50 WIB
Satpol-PP.gif Honda-Batam

Saat anggota Satpol PP Pemkab Bintan latihan Dalmas di Mapolres Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dalam rangka meningkatkan pengendalian masa (Dalmas) dan silaturahmi antara Polres Bintan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bintan, anggota Satpol PP dilatih khusus untuk meningkatkan pengendalian masa di Polres Bintan, Jumat (9/9/2016).

Demikian disampaikan oleh Ajun Komisaris Polisi Norman, Kasat Shabara Polrea Bintan, kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Sabtu (10/9/2016). Satuan Shabara Polres Bintan membina Sapol PP Pemkab Bintan, dengan melaksanakan sejumlah latihan diantaranya melatih Dalmas untuk meningkatkan kemampuan anggota Satpol PP.

"Selain melatih Satpol PP, juga untuk meningkatkan kerja sama serta silaturahmi, antar personil Polres Bintan dan anggota Satpol PP Pemkab Bintan," ujar Norman.

Polres Bintan Latih Satpol PP (Foto: Harjo)

Hal tersebut untuk terus menjaga hubungan baik dan meningkatkan kekompakan sudah terbina dengan baik selama ini. Ke depan agenda latihan dan kebersamaan ini akan terus ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan masing-masing personil dan anggota Satpol PP.

"Semoga dengan adanya latihan dan terjaganya hubungan baik ini, seluruh anggota bisa lebih profesional saat menjalankan tugasnya di lapangan," harapnya.

Editor: Udin