Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Evi Ratnawati Pimpin LKBN Antara Biro Kepri
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Kamis | 15-09-2011 | 14:00 WIB

BATAM, batamtoday - Evi Ratnawati dilantik sebagai kepala Perum LKBN Antara Biro Kepri menggantikan Jo Seng Bie, dalam acara serah terima jabatan yang digelar secara sederhana di Kantor LKBN Antara Biro Kepri, Sekupang pada Kamis (15/9/2011).

Evi yang sebelumnya menjabat sebagai kepala LKBN Antara Biro Riau mengatakan sangat mengharapkan adanya kerja sama dan dukungan dari semua bidang baik dari redaksi maupun administrasi dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru. Diharapkan agar Antara menjalankan fungsinya sebagai sumber informasi kepada masyarakat Indonesia maupun internasional.

"Saya sangat mengharapkan dukungan dari semua rekan-rekan yang ada disini agar Antara bisa terus berkembang," tuturnya.

Sementera itu Jo Seng Bie yang selanjutnya akan bertugas sebagai redaktur senior pada kesempatan tersebut berterima kasih dengan semua rekan-rekan kerjanya yang selama ini terus menyokong dalam menjalankan tugasnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media di Kepri serta para kolega, sahabat yang selama ini terus membantu," katanya.

Acara sertijab tersebut dihadiri oleh ketua Kadin Batam, Nada Faza Soraya, pejabat Pemko Batam, pejabat BP Kawasan Batam serta rekan-rekan media.