Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT ke-9, Harris Resort Gelar Donor Darah
Oleh : Ali/Dodo
Rabu | 14-09-2011 | 13:28 WIB
Donor-Darah.gif Honda-Batam

Acara donor darah memperingati 9 tahun berdirinya Harris Resort di Mall Nagoya Hill. (Foto: Ali)

BATAM, batamtoday - Menyambut hari ulang tahun ke 9, Harris Resort menggelar acara sosial donor darah di Mall Nagoya Hill. Acara donor darah yang berlangsung cukup diminati oleh pendonor.

"Agenda donor darah ini merupakan agenda tahunan yang kita gelar," ujar Diah, ketua panitia Donor Darah Harris Resort Waterfront di Mall Nagoya Hill, Rabu (14/9/2011).

Menurut wanita bertubuh mungil ini, sejauh di gelar acara tersebut animo pendonor sangat tinggi, pasalnya acara yang digelar sejak pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB sudah puluhan pengunjung yang mendonorkan darahnya.

"Sejauh ini sudah 25 orang yang mendonorkan darahnya," terangnya.

Rencananya, setelah agenda donor darah ini selesai digelar, kantong-kantong darah dari berbagai golongan akan disumbangkan kepada orang yang membutuhkan bantuan darah melalui PMI cabang Batam.

Sehingga, Diah berharap pengunjung lebih banyak ikut serta mendonorkan darahnya, agar dapat berbagai kepada yang membutuhkan.

Selain bantuan sosial donor darah yang diselenggarakan, Harris Resort juga telah menggelar bantuan kepada anak yatim piatu di Batam. Diah mengatakan puncak HUT Harris Resort sendiri akan jatuh pada 11 Oktober mendatang.