Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semarak Kemerdekaan, 50 Anak Ikuti Sunatan Massal Pertamina Tanjunguban
Oleh : Harjo
Sabtu | 20-08-2016 | 10:37 WIB
sunatmassal.jpg Honda-Batam

AA Bintang JR OH TBBM (pakai topi) dan Jon Kenedy OH LPG Tanjunguban photo bersama dan kroscek pelaksanaan sunatan massal. (Foto: Harjo)

 

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Semarak peringatan hati kemerdekaan RI ke-71, sebanyak 50 anak-anak mengikuti sunatan masal yang diselenggarakan oleh Pertamina Tanjunguban di klinik Pertamina Setempat, Sabtu (20/8/2016).

 

Oprasional Head Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pertamina Tanjunguban, AA Bintang JR kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, pelaksaan sunatan masal kepada 50 anak-anak dari wilayah Bintan Utara dan sekitarnya. Masih dalam rangkaian HUT RI ke 71, serta salahsatu program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Khitanan massal ini, sebuah bentuk kepedulian Pertamina dalam rangka HUT Kemerdekaan. Di mana sebelumnya juga sudah diserahkan sejumlah bantuan kepada nelayan, anak sekolah dan tali asih terhadap veteran," ungkapnya.

Andi Masdar Paranrengi tokoh masyarakat Bintan, selain memberikan apresiasi atas kepedulian Pertamina, juga berharap CSR dari Pertamina agar kedepan bisa terus berlanjut dan bisa lebih maksimal.

"Kita berikan apresiasi kepada mnanajemen Pertamina dengan terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Sekaligus memeriahkan di HUT RI ke 71," ujarnya.

Masdar berharap semoga semua program CSR Pertamina, kedepan bisa berjalan dengan lancar dan berjalan secara berkesinambungan. Sehingga keberadaan Pertamina bisa benar-benar memberikan kemajuan terhadap warga yang ada di sekitar tumbuh dan berkembangnya perusahaan BUMN ini.

Editor: Dardani