Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Di SIL, Produk Interior Bisa Dibeli Eceran
Oleh : Yoseph
Jum'at | 09-09-2011 | 15:22 WIB

BATAM, propertinews - Meskipun sudah menjadi agen resmi penjualan produk dan material interior rumah dan bangunan, PT Sri Indah Lestari (SIB) tetap memudahkan masyarakat dengan melakukan penjualan secara eceran.

Trina, Sales Controller PT Sri Indah Lestari mengatakan pihaknya tetap memperhatikan kebutuhan interior perumahan masyarakat di Kota Batam. "Kami juga melayani pembelian secara eceran kepada masyarakat, tanpa kecuali," ujarnya.

Meskipun pihaknya sudah memasok berbagai produk dan material interior dalam jumlah besar ke para perusahaan pengembang, namun kebutuhan masyarakat secara langsung juga tetap diperhatikan. Salah satunya adalah dengan menjual produk dan material secara aceran dengan harga yang kompetitif.

Saat ini, PT Sri Indah Lestari merupakan agen resmi penjualan produk dan material rumah dan bangunan, khususnya material-material yang dikeluarkan oleh Huaertai dan Dekson. SIL juga memasok material dari sejumlah produsen terkenal lainnya dari Singapura dan Kanada.

Para perusahaan pengembang dan masyarakat di Kota ini dapat membeli berbagai kebutuhan produk dan material interior di SIL mengingat perusahaan yang memiliki toko di kawasan Aku Tahu, Sei Panas, ini memiki banyak pilihan.

Diantaranya handle pintu (Dekson), partisi toilet (Cubicle), alumunium composite panel, glass accesoris, shower hing, metal ceilings (Luxalon)serta kaca Tempered, Laminated, Spider Glass dan Shower Screen.

"Kami pastikan, semua produk dan material itu berkualitas meskipun harganya kompetitif dengan produk-produk sejenis dari pabrikan yang berbeda," jelas Trina.

Dia mengungkapkan bahwa kualitas dan harga produk yang dijual pihaknya sudah mendapat kepercayaan dari konsumen. Terbukti sejak beroperasi pada 2005, SIL sudah dipercaya menyuplai material interior dari berbagai jenis properti di Batam. Antara lain, perumahan, hotel, seperti Turi dan Harris Resort, Villa Panbil dan Costarina.