Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemkab Bintan Gelar Halalbihalal Bersama Pegawai
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 13-07-2016 | 10:50 WIB
Apri-Sujadi.jpg Honda-Batam

Usai apel bersama, Bupati dan jajaran melakukan halalbihalal bersama ASN Pemkab Bintan (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam suasana Idul Fitri 1437 H, seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Bintan melaksanakan apel pagi di lapangan Kantor Bupati Bintan, Senin (11/7/2016). Selaku Inspektur Upacara, Bupati Bintan Apri Sujadi mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin serta mengapresiasi seluruh ASN yang hadir pada hari itu.

“Sangat mengapresiasi kehadiran ASN pada pagi ini, tentu hal ini merupakan rasa tanggung jawab sebagai ASN maupun tenaga honor dengan dedikasi yang baik,” ujar Apri Sujadi.

Selanjutnya, Apri Sujadi juga berharap ASN harus menjaga kedisiplinannya karena banyak tugas dan tanggung jawab yang harus terus ditingkatkan.

“Kami masih ada laporan bahwa pada jam kerja ASN berada di kedai kopi. Tentu hal ini jangan sampai terulang, laporan terus masuk,” ujar Apri Sujadi.

Pada suasana yang baik ini, Apri Sujadi menegaskan, agar memastikan ASN melaksanakan tugas dengan baik. Tentunya dengan harus saling sinergi antar pejabat eselon di Pemerintah Kabupaten Bintan dalam melaksanakan tugasnya.

“Bagi yang mudik sebelum jadwal dan saat ini belum hadir, harus dicatat agar lebih disiplin,” ujar Apri Sujadi.

Apri juga mengajak seluruh ASN untuk senantiasa berpegang teguh pada tugas dan tanggung jawab serta tidak khawatir dengan jabatan.

“Kami informasikan bahwa jangan ada dalam pikikiran anda (ASN) untuk ogah-ogahan dalam bekerja karena
jabatan, teruslah bekerja secara profesional,” ujar Apri Sujadi.

Khusus camat, lurah dan kepala Ddsa di Bintan, Apri Sujadi menegaskan untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat. Selain itu, kepada pelaksana pengamanan saat Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Bintan mengucapkan terima kasih atas kinerjanya sehingga tahun ini dapat berjalan lancar dan baik.

“Kepada seluruh ASN, terus tingkatkan prestasi dan tangung jawab agar dapat memberikan pelayanan yang
terbaik,” ujar Apri Sujadi.

Turut hadir Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Sekda Bintan Lamidi, para Asisten, Kepala SKPD, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan.

Editor: Udin