Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hampir Seminggu Mayat Mister X Tak Didatangi Keluarga, Ini Ciri-cirinya
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 12-07-2016 | 13:16 WIB
mayat-mr-x-rsob.jpg Honda-Batam

Jenazah Mr X di ruang pendinging kamar mayat RSBP Sekupang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sudah hampir seminggu, mayat pria tua tanpa identitas (Mr X) berada di ruang pendingin Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) anpa didatangi satupun keluarga.

Menurut Wawan, Humas Rumah Sakit BP Batam Sekupang, kronologis kematian pria yang diperkirakan berusia 50-60 tahun itu meninggal setelah dipindahkan ke ruang Teratai lantai 1 dari ruang Unit Gawat Darurat (UGD).

"Pria tua itu dibawa oleh seorang anggota polisi pada Selasa (5/7/2016) lalu, pukul 02.00 Wib, menggunakan mobil dinas. Diantar ke sini tanpa ada identitas. Informasinya pria ini ditemukan lemas dan tidak sadarkan diri," ujar ujar Wawan saat dihubungi, Selasa (12/7/2016).

Selama menjalani perawatan di UGD, kurang lebih tiga jam dilakukan tindakan medis. Pria tua tanpa identitas tersebut langsung dipindahkan ke ruang rawat inap Teratai RSBP. "Pada sore pukul 17.25 Wib, korban meninggal di ruang inap. Di tubuh korban tidak ditemukan luka-luka di tubuhnya," katanya.

Mayat langsung dikirim ke kamar mayat RSBP Sekupang guna proses lebih lanjut. Selama satu minggu tidak satupun keluarga atau kerabat yang datang.

"Korban memiliki tinggi kurang lebih 161 cm, kulit hitam manis, rambut hitam keputihan dan usia diperkirakan 50-60 tahun," kata petugas kamar mayat Ninu.

Editor: Dardani