Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengelola Pelabuhan Roro ASDP Tanjunguban, Perhatikan Kondisi Jalan Berlubang
Oleh : Harjo
Senin | 11-07-2016 | 19:32 WIB
pelrorouban.jpg Honda-Batam

Salah satu jalan yang rusak menjadi pemandangan di pelabuhan Roro ASDP Tanjunguban. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kondisi pelabuhan Roro ASDP Tanjunguban masih membutuhkan perhatian dari pihak pengelolanya. Mengingat walau pun sudah dilakukan rehabilitasi, tapi jalan dan lokasi parkir masih banyak berlubang. Serta fasilitas WC yang bau saat pelayanan di saat hari raya Idul Fitri 1437 H.

 

"Di saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang dan berangkat di Tanjunguban. Kondisi jalan atau tempat parkir masih banyak berlobang dan belum rata. Kita berharap pihak pengelola untuk segera memperhatikannya untuk lebih baik lagi," harap Sahat Simanjuntak, tokoh masyarakat Bintan Utara kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Senin (11/72016).

Karena menurut Sahat, pihak pengelola ASDP Tanjunguban harus memberikan pelayanan agar warga yang memanfaatkan pelabuhan tersebut lebih nyaman dan tenang. Jangan hanya pungutan berupa restribusi yang diambil tetapi fasilitas tidak lebih baik lagi.

Kepala Kantor Pelabuhan (Kanpel) Tanjunguban kepada BATAMTODAY.COM, Edi Sumarsono mengatakan, membenarkan masalah fasilitas di pelabuhan ASDP Tanjunguban, masih belum maksimal dan perlu dilakukan pembenahan, agar pelayanan terhadap pengunannya lebih maksimal ke depan.

"Kita sudah sampaikan kepada pihak ASDP, agar memperhatikan kondisi jalan atau tempat parkir serta fasilitas seperti WC untuk lebih diperhatikan. Pihak ASDP sudah menjanjikan akan segera melakukan perbaikan," ungkapnya.

Edi Sumarsono hal tersebut mengingat masalah pelayanan harus lebih baik lagi. Semoga apa yang disampaikan oleh pihak pengelola untuk segera melakukan perbaikan bisa terwujud dan di musim mudik tahun depan sudah lebih baik lagi.

Editor: Dardani