Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ormas Patron Bagi-bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim
Oleh : Nursali
Minggu | 26-06-2016 | 18:56 WIB
ormas_patron.jpg Honda-Batam

Ormas Patron tengah membagi-bagi sembako dan menyantuini anak yatim. (Foto: BATAMTODAY.COM/Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Patriot Nasional (Patron) Kabupaten Karimun membagikan puluhan paket sembako kepada kaum dhuafa dan memberikan santunan kepada anak yatim di kantor sekretariatnya, Jalan Simpang Kuda Laut No.45, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Sabtu (25/6/2016).

Pemberian santunan dan bagi-bagi sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian ormas Patron kepada masyarakat Karimun. Ketua Patron Karimun, Daeng Andi Acok mengatakan, selain bentuk kepedulian kepada masyarakat, pemberian santunan dan bantuan paket sembako ini juga sebagai salah satu wujud mereka memikirkan kesejahteraan masyarakat.

"Bagaimanapun juga kita harus memikirkan masyarakat. Kalau bukan kita yang memikirkan bagimana kesejahteraan mereka, lantas siapa lagi. Minimal warga-warga di lingkungan sekitar," Kata Acok menanggapi BATAMTODAY.COM di Sekretariatnya.

Sebanyak 35 paket sembako dan 45 orang anak yatim mendapat bantuan paket sembako dan santunan tersebut. Ia juga mengatakan, santunan dan bantuan seperti ini telah menjadi program tahunan mereka.

"Tiap tahunnya kita adakan kegiatan ini, meskipun tidak banyak, namun ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah atas rizki yang diberikan," Ujar ayah 5 orang anak ini.

Ditempat yang sama, Dandim 0317/TBK, Letkol Inf. I Gusti Ketut Arthasuyasa yang diwakili oleh Danramil 01 Tanjungbalai, Mayor Inf Syafrizal sangat mengapresiasi kegiatan Patron ini.

Editor: Surya