Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bintan Indrasakti Bay, Satu-satunya Waterpark di Tanjungpinang
Oleh : charles/ sn
Minggu | 04-09-2011 | 09:57 WIB
bintanbay.JPG Honda-Batam

Waterpark Bintan Indrasakti Bay. batamtoday/charles

TANJUNGPNANG, batamtoday - Sebagai wahana permainan air satu-satunya di Tanjungpinang, Waterpark Bintan Indrasakti Bay dapat dijadikan pilihan alternatif keluarga dan anak-anak dalam menghabiskan waktu liburan khususnya pada saat lebaran.

Lokasinya sangat dekat dengan pusat kota, yakni di kawasan Perumahan Mahkota Alam Raya Km 9 Tanjungpinang. Wahana permainan yang dikelola PT Duta Perumahan Inti Sakti Mahkota Alam Indah ini, juga menyediakan sejumlah jenis permainan air yang bisa dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa.

Penasaran? Silakan berkunjung ke Waterpark Bintan Indrasakti Bay. Di sana anda akan disuguhi dengan permainan kolam ombak, medan luncuran yang mencapai panjang dan tinggi 10 meter lebih, serta sarana kolam permainan anak dan ibu.

Manajer marketing Watrpark Bintan Indrasakti Bay Linda mengatakan, selama pembukaan dan hingga saat ini, ribuan pengunjung telah memadati wahana permainan satu-satunya di Provinsi Tanjungpinang ini.

"Untuk tiket masuk, selama soft opening yang kita buka sejak 31 Agustus 2011 kemarin, hanya Rp 35 ribu per orang, dan pengunjung dapat menikmati sejumlah wahana permainan sepuasnya selama satu hari penuh," katanya kepada batamtoday, Sabtu (3/9/2011) sore.

Sejumlah wahana permainan air yang tersedia dan dapat dinikmati pengunjung adalah wahana permainan seluncur untuk dewasa dan anak-anak, kolam ombak, Jaguzi, kolam anak-anak yang keamanannya sudah terjamin, kolam tanding dan latih bagi orang dewasa.

"Di Waterpark ini, kita juga menyediakan lokasi pondok bagi keluarga untuk bersantai sambil menikmati suasana Waterpark, gasebu berupa pondok dan lokasi makan dengan beraneka hidangan," ujar Linda.

Linda juga mengatakan, dengan adanya Warterpark di Kota Tanjungpinang ini, masyarakat Kepri tidak perlu lagi jauh-ajuh ke Ancol-Jakarta atau keluar daerah lain untuk menikmati wahana permainan air, karena Waterpark Bintan Indrasakri Bay telah menyediakannya.