Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Mau Temui Mindo dan Keluarganya

Lindung Sebut Ada Yang Tak Beres dengan Dir Reskrimum dan Kapolda Kepri
Oleh : Ali/Dodo
Sabtu | 27-08-2011 | 10:58 WIB

BATAM, batamtoday  - Tim Kuasa Hukum AKBP Mindo Tampubolon, Lindung P. Sihombing mengatakan ada hal yang tak beres dengan Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Brigjen (Pol) Raden Budi Winarso maupun Dir Reskrimum Polda Kepri Kombes (Pol) Wibowo lantaran sudah tidak mau lagi ditemui oleh keluarga Putri Mega Umboh.

"Kami menilai ada keanehan pada kasus yang menimpa pada pak Mindo dan keluarga istri klien kamii, karena hingga saat ini Kapolda dan Wibowo tidak mau lagi ditemui," ujar Lindung, saat mendampingi AKBP Mindo ketika mengemasi barang pribadi milknya yang tertinggal d Mapolda Kepri dengan didampingi kerabatnya.

Lindung menuturkan bagaimana seorang pemimpin sebagai pengayom dan pelindung masyartakat, untuk melayani masyarakat, sedangkan melayani perkara yang melibatkan anggota polisi sendiri tidak mau.

Sementara itu, AKBP Mindo tampak tenang saat mengemasi barang miliknya yang masih tertinggal, karena mulai bulan depan, dirinya ditugaskan di Mabes Polri. Dan mengaku sehat-sehat saja selama ini, meskipun banyak pihak yang mennuding dirinya terlbat dalam pembunuhan istrnya sendiri.

"Dari awal sampai sekarang saya baik-baik aja dan tetap kuat, karena saya tidak merasa melakukan apa yang dituduhkan kepada saya selama ini. Apalagi keluarga besar istri saya dan keluarga besar saya tetap mendukung dan mendoakan saya, agar tetap kuat dan tabah," ucap Mindo singkat.