Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lalap 3 Kapal dan 3 Gudang

Amukan Si Jago Merah Berasal dari Mesin Kapal
Oleh : Nursali
Rabu | 11-05-2016 | 11:30 WIB
amukan-si-jago-merah-di-Meral.jpg Honda-Batam

Masyarakat hanya mampu memandangi amukan si jago merah yang diperkirakan menelan kerugian miliaran rupiah di Meral, Karimun (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kebakaran hebat yang terjadi di Jalan A.Yani RT01 / RW05, Kelurahan Meral, Kecamatan Meral Kota yang menghanguskan 3 kapal dan 1 gudang, diduga berasal dari kamar mesin salah satu kapal tersebut.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM, api pertama kali muncul pada Rabu (11/5/2016) sekitar pukul 02.15 WIB yang menjalar dengan cepat dan menghanguskan 2 kapal kayu yang berada bersebelahan dengan sumber api pada kapal tersebut, gudang serta pelantar.

Sebuah bengkel bubut pun dikabarkan tak luput dari jilatan si jago merah tersebut.

Salah seorang petugas pemadam kebakaran yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, saat kebakaran terjadi, sebanyak 3 unit damkar dikerahkan untuk memadamkan api.

"Kami datang kira-kira jam 02.47 WIB. 3 mobil damkar yang turun Bang. Api berhasil dikuasai sekitar jam 04.00 WIB," kata Petugas Damkar melalui layanan pesan singkat (SMS).

Baca: Amukan Hebat Si Jago Merah di Meral Lalap 3 Kapal dan 3 Gudang

Diduga kerugian dari kebakaran tersebut diperkirakan mencapai milliaran rupiah. Hingga pukul 09.21 WIB upaya konfirmasi kepada pihak terkait masih terus dilakukan.

Editor: Udin