Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Safari Ramadhan dan Sentuhan Pilwako Ala Suryatati
Oleh : charles/ sn
Senin | 22-08-2011 | 19:54 WIB
suryatati.JPG Honda-Batam

Walikota Tanjungpinang Suryatati A Manan. batamtoday/ charles

TANJUNGPINANG, batamtoday - Walikota Tanjungpinang Suryatati A Manan melakukan safari Ramadhan ke Masjid Nurul Islam, Tanjungpinang Timur. Namun, Suryatati juga tak lupa mengingatkan warga soal pentingnya partisipasi dalam Pilwako 2012.

Safari Ramadhan Walikota Tanjungpinang Suryatati A Manan, di Masjid Nurul Islam Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Minggu 21 Agustus 2011, berlangung meriah.

Suryatati mengingatkan agar warga tetap menjaga keamanan dan pelaksanaan pembangunan Kota Tanjungpinang, yang telah memasuki usia 10 tahun sebagai Kota Administratif.

Selain itu, Suryatati mulai membicarakan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kota atau pemilihan walikota --kerap disingkat Pilwako, di Kota Tanjungpinang yang akan dilaksanakan pada 2012 mendatang.

"Saya berharap, dalam proses pelaksanaan Pilwako mendatang, semua warga dapat berpartisipasi membuat suasana keamanan Kota Tanjungpinang tetap terjaga. Jangan seperti daerah lain yang tidak
habis-habisnya bertikai," ujar Suryatati

"Siapa pun yang terpilih dan siapa pun pilihan kita, kita tetap harus menghormati antara satu dengan yang lainnya dan tak boleh ada rasa permusuhan," himbaunya.

Sedangkan menyangkut usia Kota Tanjungpinang yang memasuki 10 tahun, Suryatati mengatakan, untuk
sebuah kota yang semakin banyak usianya, maka semakin perlu berbenah diri. Karena itu, Suryatati mengajak masyarakat Tanjungpinang secara bersama-sama berpartisipasi memoles wajah Kota Tanjungpinang, hingga semakin hari semakin menarik dan berwarna–warni.

Menyinggung soal pembangunan, Suryatati mengatakan bahwa pembangunan atau perbaikan jalan maupun pelebaran jalan didasari pada sisi prioritas. Prioritas yang dimaksud adalah ditinjau dari segi
keselamatan pengguna jalan.

Dalam kesempatan itu, Surayatati atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang juga memberikan bantuan
kepada pengurus masjid, imam masjid, pengajar TPA dan penjaga masjid.