Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mengaku Dapat Penghargaan, Gustian Riau Malah Datangi Polda Kepri
Oleh : Hadli
Rabu | 30-03-2016 | 18:36 WIB
IMG_20160328_133720_edit.jpg Honda-Batam
Kepala Kantor BPM/PTSP Pemko Batam, Gustian Riau beserta staf sebelum masuk ruangan Direktur Ditreskrimum Polda Kepri Adi Karya Tobing (Foto : Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah pejabat di jajaran Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM/PTSP) Pemko Batam dipanggil Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimu) Polda Kepri.

Terlihat, Kepala BPM/PTSP Kota Batam, Gustian Riau, bersama empat pejabat lain besrta stafnya mendatangi Mapolda Kepri, Senin (28/3/2016) siang.

Dengan mengenakan pakaian seragam PNS Pemko Batam, mereka langsung memasuki ruangan Direktur Reskrimum Polda Kepri Kombes Pol Adi Karya Tobing.

Ketika ditanya wartawan, apakah kedatangannya ke Polda Kepri terkait Gelanggang Permainan (Gelper) di Batam, Gustian Riau mengatakan, "Tak ada apa-apa."

Namun, kepada salah satu wartawan media Batam, Gustian Riau malah mengatakan, sudah menghubungi bos wartawan tersebut. "Saya sudah hubungi bos awak (kamu), tanya bos awak," katanya tanpa merinci maksud menghubungi dan siapa nama yang dihubungi.

Kurang lebih 10 menit, Gustian Riau bersama stafnya keluar dari ruangan Direskrimum Komnes Pol Adi Karya Tobing dan langsung bergegas meninggalkan Mapolda Kepri. 

"Tidak ada apa-apa. Tidak ada berkaitan dengan Gelper. Yang jelas, kita di sini bukan untuk diperiksa. Tapi berkaiatan dengan pelayanan BPM/PTSP Pemko Batam dapat penghargaan soal pelayanan terbaik. Terus ada koordinasi sedikit," katanya berkilah. 

Editor: Udin