Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tersedia Ready Stock

Buana Vista Indah III, Pilihan Investasi Anda
Oleh : magid
Selasa | 16-08-2011 | 17:12 WIB
buana_vista.jpg Honda-Batam

Gambar perencanaan Perumahan Buana Vista Indah III

BATAM, propertinews - Sukses PT Cipta Catur Mahkota sepertinya terus berlanjut. Setelah sebelumnya berhasil membangun Perumahan Buana Vista I dan II, kini perusahaan pengembang perumahan yang berbasis di kawasan Batuaji tersebut sedang mengerjakan proyek Perumahan Buana Vista tahap III dan IV.

Khusus Buana Vista tahap III, pengembang menawarkan konsep kawasan perumahan sekaligus kios untuk digunakan sebagai tempat usaha.

Andi Polen marketing PT Cipta Catur Mahkota, mengatakan, saat ini pihaknya menawarkan promo kemerdekaan berupa hadiah lansung berupa teralis, gratis bagi para pembeli di bulan Agustus 2011 ini.

Lebih lanjut menurut Andi, membeli rumah di Buana Vista merupakan pilihan investasi yang menguntungkan. Bagaimana tidak, perumahan yang memiliki lingkungan asri ini dibangun di lokasi yang strategis, dan padat penduduk. Selain itu, kawasan juga telah bersertifikat induk. Adapun pilihan unit rumah yang ditawarkan tipe 30 dan 38.

"Banyak keunggulan yang bisa dijadikan alasan kenapa Buana Vista III harus jadi pilihan, selain jaraknya yang berdekatan dengan tempat umum seperti bandara, sekolah-sekolah, maupun tempat olah raga, di lokasi ini bebas banjir," jelasnya, Selasa, 16 Agustus 2011.

Berdesign minimalis dengan nuansa modern, harga yang ditawarkan cukup kompetitif, misalkan pada unit rumah tipe 38 harga mulai dari Rp.107 juta hingga Rp.109 juta. Dengan harga tersebut, calon pembeli akan mempunyai unit rumah yang turut dilengkapi dengan taman bermain. Bahkan dengan membeli sekarang, Anda akan diberikan gratis Biaya Perolehan Hak atas Tanah dan Hak Bangunan berikut potongan harga pada uang muka sebesar 10%.

Sampai saat ini Perumahan Buana Vista 3 telah tersedia ready stock bagi Anda yang berminat. Dengan booking fee senilai Rp.1.500.000 Anda telah bisa memiliki unit rumah yang menguntungkan ini. Kunjungi kantor pemasaran Buana Vista tidak jauh dari lokasi pembangunan di kawasan Batam Center.