Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Alasan Adi Nekat Coba Tikam Bripka Rosdiana
Oleh : Nursali
Senin | 14-03-2016 | 16:47 WIB
Kapolres-Karimun-Made_(1).jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP I Made Suka Wijaya.

BATAMTODAY.COM, Karimun - Aksi percobaan penikaman terhadap Bripda Rosdiana, anggota Polsek Tanjungbalai Karimun, oleh pria yang mengaku bernama Adi pada Senin (14/3/2016) sekitar pukul 10.30 WIB, ternyata dipicu dendam.


Kapolres Karimun AKBP I Made Suka Wijaya mengatakan, dari pengakuan Adi diperoleh keterangan bahwa pria itu pernah diperiksa oleh Detasemen Khusus 88 Antiteror.

"Pengakuannya pernah diperiksa oleh Densus. Terkait pengakuannya kita koordinasi dengan Densus, pernah nggak memeriksanya," kata Wijaya. Baca: Anggota Polsek Tanjungbalai Karimun Nyaris Ditikam OTK

Saat diperiksa, dari pria itu juga tak ditemukan secuil identitas pun. Pihaknya juga tengah memeriksa kondisi kejiwaan pelaku penyerangan tersebut. "Kalau ternyata gila dari hasil dokter kita lepas, kita proses dulu," pungkasnya.

Sementara itu, Rosdiana yang nyaris jadi korban penikaman oleh Adi ternyata tak mengalami luka sama sekali, karena tikaman itu tak mengenai tubuhnya. Bahkan pisau yang digunakan untuk menikam anggota polisi itu diketahui malah bengkok.

Editor: Dodo