Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anggota Polsek Tanjungbalai Karimun Nyaris Ditikam OTK
Oleh : Nursali
Senin | 14-03-2016 | 15:57 WIB
pembacok-polisi-karimun.jpg Honda-Batam
Adi, pelaku penikaman anggota Polsek Tanjungbalai Karimun yang kini ditahan untuk penyelidikan. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Anggota polisi yang tengah bertugas di Polsek Tanjungbalai Karimun, Bripka Rosdiana, hampir saja ditikam oleh orang tak dikenal (OTK) pada Senin (14/3/2016) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat Rosdiana tengah berjaga di ruang piket. Lalu secara tiba-tiba, datang seorang laki-laki dan tanpa basa-basi langsung berupaya menikamnya. Beruntung Rosdiana bisa mengelak dan langsung mengamankan pelaku.

"Kejadiannya itu jam setengah sebelas. Saat ini masih kita periksa," kata Kapolres Karimun, AKBP I Made Suka Wijaya, kepada pewarta saat ditemui di ruang kerjanya.

Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal, sementara pihaknya tidak menemukan identitas apapun di tubuh tersangka.

"Yang jelas, diperiksa Polsek dia tidak mau menyebut apa-apa, cuma menyebut namanya Adi. Saat ditanya, warga juga tidak ada yang tahu. Masih didalami reserse dan intel," katanya lagi.

Hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap tersangka. Pihaknya juga belum bisa menyimpulkan apakah pelaku tergolong dalam kelompok radikal atau mengalami gangguan jiwa.

"Kita belum bisa menyimpulkan karena omongannya masih ngaco," pungkasnya.

Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga turut mengamankan barang bukti lainnya yang dibawa pelaku seperti tas ransel berwarna hitam, kapak merah, sebilah pisau dapur dan sepasang sarung tangan.

Editor: Dodo