Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Gantung Diri Gegerkan Warga Plantar Hitam Kota Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Jum'at | 26-02-2016 | 10:23 WIB
IMG_20160225_200132.jpg Honda-Batam
Mayat A Roni saat dimasukkan ke Ambulance untuk di visum ke RSUD Tanjungpinang (Foto : Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mayat laki-laki yang diduga gantung diri bernama A Roni (54) yang berprofesi sebagai penjaga gudang di tengah laut itu, mengegerkan warga di jalan plantar hitam potong lembu, Kelurahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kamis(25/2/2016) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat ditemukan, jasad pria ini tergantung di dekat dinding gudang dan dibelakang jasad ada sebuah tangga.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP P Tarigan mengatakan, mayat pria ini ‎ditemukan sudah dalam keadaan tergantung dan sudah berbau. Diperkirakan jasad ini sudah 3-4 hari tergantung di gudang tersebut.

"Mayat yang tergantung ini sudah dalam keadaan berbau dan diperkirakan mayat ini sudah hampir 3-4 hari," ujar Tarigan ‎saat ditemui di Mapolsek Tanungpinang Barat.

Menurutnya, mayat atas nama A Roni ini ditemukan oleh  K, teman dari A Roni yang berkerja di gudang itu . "Mayat atas nama A Roni ditemukan oleh teman kerjanya yang curiga selama 3 hari, kok temannya tidak keluar dari gudang itu. Namun ketika dibuka pintu, K sudah melihat A Roni tergantung di dalam gudang," ungkapnya

Menurut keterangan teman-temannya, A Roni merupakan orang yang kurang bergaul. "Dari pengakuan teman-temanya, A Roni ini kurang bergaul dan diketahui dia tidak ada mengidap penyakit," ujar Tarigan.

A Roni katanya lagi, bekerja digudang ini sudah 4 bulan dan belum diketahui keluarga dari mayat ini dan masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Namun begitu, untuk mengetahui lebih lanjut penyebab kematian dari A Roni ini, pihak Kepolisian masih menunggu hasil visum dari RS Daerah Kota Tanjungpinang," papar Tarigan mengakhiri.

Editor: Udin