Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tema 'Masa Depan FTZ Batam'

Peserta FGD Batamtoday-Ombudsman RI Membludak
Oleh : Ahmad Rohmadi
Kamis | 25-02-2016 | 13:30 WIB
FGD-membludak1.jpg Honda-Batam
Ketua Ombudsman Perwakilan Kepri Yusron Roni menyampaikan sambutan.

BATAMTODAY.COM, Batam - Gelar Forum Discussion Group (FGD) "Masa Depan FTZ Batam" yang digelar BATAMTODAY.COM-Ombudsman RI di Montigo Resort, Nongsa, dipadati para peserta, Kamis (25/2/2016).

Ruangan yang digunakan dalam diskusi ini, tak mampu menampung peserta yang sebagian besar para pelaku usaha, investor, stakeholder dan perwakilan media massa di Batam.

Sebagai pembicara dalam diskusi ini adalah Ketua Dewan Pertimbangan Presiden RI, Profesor DR. Sri Adiningsih, Ketua Ombudsman RI periode 2011-2016 Danang Girindrawardhana, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang diwakili Kepala BPMD-PTSP Kepri Azman Taufik, Kepala BP Batam Mustofa Widjaya, Dewan Pakar Kadin Batam Ampuan Situmeang.

"Diskusi ini kita gelar sebagai wadah untuk mencari kontribusi pemikiran, bagaimana wajah FTZ Batam kedepannya," kata Saibansah Dardani, ketua panitia.

Pukul 13.30 WIB, diskusi ini dimulai dan dipandu oleh Saibansah Dardani, yang juga redaktur senior BATAMTODAY.COMBaca: BATAMTODAY.COM-Ombudsman Hadirkan Wantimpres

Editor: Dodo