Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Korban Tabrak Lari, Pria Tanpa Identitas Dirujuk ke RSUD
Oleh : Harun al Rasyid
Rabu | 24-02-2016 | 11:52 WIB
IMG_20160224_102751.jpg Honda-Batam
Pria tanpa Identitas ini diduga korban tabrak lari dan dirujuk ke RSUD (Foto : Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Malang nian nasib Yudha. Pria yang belum juga diketahui asal-usulnya ini diduga jadi korban tabrak lari di jalan raya Galang, Rabu (24/2/2016).

Pria tanpa identitas ini dirujuk Puskesmas Galang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah sekitar pukul 05.53 WIB dini hari tadi.

"Kita tidak tahu asalnya dari mana. Tadi masih tak sadarkan diri. Sekarang udah sadar tapi belum jelas ngasi tau identitasnya," ujar Humas RSUD Nuraini saat ditemui pewarta Rabu (24/2/2016).

Selain dalam keadaan tak sadarkan diri, pihak Puskesmas Galang hanya menginformasikan bahwa korban bernama Yudha dan diduga mengalami kecelakaan lalu-lintas. Sementara keluarga korban hingga saat ini belum diketahui pasti keberadaanya.

"Kita berharap, pihak keluarga yang bersangkutan bisa datang ke RSUD untuk melihat kondisi pasien," terangnya.

Sementara itu, Dokter Aryo yang bertugas menangani pasien mengatakan, korban masih belum sepenuhnya sadar. Terdapat luka kecet pada kedua kakinya, dan luka parah pada bagian wajah. Dibagian bibir korban juga mengalami luka serius sehingga harus mendapatkan 8 jahitan, begitu juga pada dagu bagian kanan.

"Sepertinya masih dalam pengaruh minuman beralkohol. Pasien sadar tapi tidak bisa berbicara jelas. Luka ini dijahit dari Puskesmas Galang," tutur Aryo.

Editor: Udin