Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Michigan yang Tewaskan Tujuh Orang
Oleh : Redaksi
Senin | 22-02-2016 | 08:36 WIB
michigan_shooting_by_evn.jpg Honda-Batam
Di mobil tersangka ditemukan sejumlah senjata. (Foto: EVN)

BATAMTODAY.COM, Washington DC - Kepolisian Amerika Serikat menangkap lelaki berusia 45 tahun tersangka pelaku penembakan di kota Kalamazoo, Michigan yang menewaskan tujuh orang.


Polisi menyebut setidaknya tujuh orang terbunuh: lima orang ditembak mati di sebuah restoran dan dua orang terbunuh di sebuah dealer mobil. Seorang anak berusia delapan tahun dilaporkan termasuk yang tewas.

Sejauh ini serangan itu dikaitkan dengan penembakkan sebelumnya di sebuah lapangan parkir yang mengakibatkan seorang perempuan terluka berat.

Penembakan terjadi Sabtu (20/2) malam di tiga lokasi: di halaman sebuah restoran, sebuah dealer mobil Ford, dan di sebuah kompleks rumah susun.

Polisi menangkap pria 45 tahun yang diduga pelaku serangan. Lelaki itu tidak melawan ketika didekati petugas dan di mobilnya ditemukan sejumlah senjata, ungkap polisi.

"Ini merupakan pembunuhan acak," kata Paul Matyas dari kepolisian Kalamazoo County, yang menyebut penembakan itu sebagai 'mimpi paling buruk.' (Sumber: BBC Indonesia)

Editor: Dardani