Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagi, Mayat Ditemukan di Kamar Hotel di Batam
Oleh : Ahmad Romadi
Minggu | 21-02-2016 | 14:50 WIB
Mayat di Hotel.jpg Honda-Batam
BR, mayat yang ditemukan di Hotel Lovinna In (Foto: Romi Chandra/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria dengan inisial BR (45) ditemukan tidak bernyawa di Hotel Lovina Inn Penuin kamar 320 sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (21/2/2016)


Informasi yang diperoleh dilapangan, identitas pria tersebut tinggal di alamat Villa Pesona Asri Blok B14 No.18 RT001/RW.010 dan bekerja sebagai karyawan swasta.

Korban yang datang bersama teman wanitanya itu diketahui cek in di Hotel Lovina Inn sekitar pukul 05.44 WIB dan mendapatkan kamar di 320 yang berada di lantai 3.

"Check in-nya tadi pagi juga, sudah hampir jam enam kok," kata salah satu karyawan hotel yang tidak mau menyebutkan namanya.

Karyawan hotel tersebut juga menjelaskan pihak hotel langsung menghubungi Polisi setelah mendapatkan laporan dari teman korban. 

Tak lama berselang katanya, pihak Kepolisian dari Polsek Lubuk Baja  dan juga tin identifikasi datang untuk mengevakuasi korban, kemudian langsung di bawa ke RSOB.

"Sekitar setengah sepuluh tadi di bawa, katanya sih RSOB," jelasnya lagi.

Sampai berita ini diunggah belum diketahui pasti penyebab kematian korban dan kasus tersebut kini sudah ditangani oleh Polsek Lubuk Baja.

Editor : Surya