Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Smart Launcher, Launcher Pintar Navigasi Lancar
Oleh : Redaksi
Senin | 08-02-2016 | 09:38 WIB
Louncer-smart_by_darto.jpg Honda-Batam
Penampakan louncer smart. (Foto: Darto)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bosan dengan tampilan menu bawaan OS Android? atau bosen juga dengan aplikasi-aplikasi launcher yang tampilannya gitu-gitu aja? Launcher yang satu ini bisa jadi solusinya. Smart Launcher merupakan launcher khusus OS Android yang menyuguhkan user interface unik, sederhana dan menarik.


Yang paling penting, Smart Launcher nyaman digunakan berkat penerapan kategori di susunan menunya. Dengan kategori ini, kita jadi nyaman menyusuri semua aplikasi, nggak bingung karena semua aplikasi sudah ditempatkan sesuai kategorinya. Misal untuk kategori communication, aplikasi-aplikasi semacam Google Hangouts, Line, SMS, dan Gmail, masuk kesini.

Nah, untuk akses yang lebih cepet, kamu bisa menggunakan menu shortcut Smart Launcher yang tampil dengan gaya lingkaran (flower) dan baris (line). Kamu bisa menambahkan aplikasi favorit di halaman depan dengan tampilan yang unik.

Tak hanya sistem kategori yang pintar, Smart Launcher juga dilengkapi fitur animasi yang membuat tampilan menu henpon atau tablet Android kamu lebih menarik. Selain itu Smart Launcher juga mengusung fitur theme changer, buat mengubah tampilannya menjadi lebih variatif. Yang paling asyik, Smart Launcher nggak makan banyak memori, jadi nggak bakal membuat henpon Android kamu lemot. (Sumber: Jangantulalit)

Editor: Dardani