Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Syahrul Hadiri Pengajian dan Tausyiah Agama yang Diadakan IPHI
Oleh : Carep Tangga Aditya
Minggu | 07-02-2016 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang-Untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)‎ menggelar pengajian dan tausiyah Agama, yang dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang H Syahrul Spd di Gedung Asrama Haji Tanjungpinang, Minggu,(7/2/2016).


Ketua IPHI Tanjungpinang, H Sunardi mengatakan, ‎tujuan dari pertemuan yang dilakukan setiap bulan oleh IPHI Tanjungpinang itu adalah untuk menjaga tali silaturahim dan menambah keimanan kepada Allah SWT, serta menjaga haji yang mahbul.

"Sebaik-baiknya bekal adalah bekal iman dan takwa, siapa yang berbuat kebaikan walau sekecil biji sawi akan mendapat balasan yang lebih besar, sebaliknya yang berbuat keburukan meskipun sebesar biji sawi akan mendapat ganjaran yang lebih besar yaitu siksa neraka," ujar H.Sunardi.

‎Semakin banyak bersedekah, tambah dia, semakin banyak infak ,akan membawa berkah sebagai tabungan kita buat diakhirat, akan diberikan ketenangan, dan jauh dari bala.

Sementara itu, Syahrul mengatakan, dalam hidup ini jalan Silaturahim ini sangat penting. Dan IPHI sebagai Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dalam membangun ukuah Islamiah dilingkungan masyarakat. 

"Kedepannya, saya harapkan kegiatan seperti ini, bisa lebih disosialisasikan IPHI ini kepada Haji-Haji & Hajah-Hajah agar tau IPHI ini sebagi wadah akan dapat memperluas tali silaturahmi diantara sesama, karena Setiap niat baik Allah pasti berikan jalan,"Ujarnya.

Acara Tausiyah ditutup dengan doa, yang dipimpin langsung oleh Wakil walikota Syahrul dan dilanjutkan dengan acara arisan rutin anggota IPHI.  

Editor : Surya