Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolda Kepri Patroli Dialogis dengan Masyarakat Bintan
Oleh : Harjo
Sabtu | 06-02-2016 | 13:10 WIB
_MG_6779.JPG Honda-Batam
Kapolda Kepri didampingi Pj Gubernur Kepri saat menyerahkan bantuan dan mulai melakukan touring bersama rombongan dari pelabuhan Roro Tanjunguban (Foto : Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kapolda Kepri Brigjend Sam Budigusdian dan Penjabat Gubernur Kepri, Nuryanto beserta rombongan, menggunakan motor gede (moge), melakukan patroli dialogis di wilayah Kabupaten Bintan. Tujuannya untuk membangun tali silaturahmi dan kerjasama dengan masyarakat agar semakin tercipatanya keamanan dan ketertiban di masyarakat, Sabtu (6/2/2016).

Kapolda Kepri yang didampingi oleh Wakapolda Kombes Yan Fitri, sebelum  melakukan touring, terlebih dahulu menyerahkan bantuan berupa helm, life jaket serta pin keselamatan berlalulintas kepada perwakilan masyarakat di pelabuhan roro Tanjunguban.

Doli Boniara Penjabat Bupati Bintan, sebelum penyerahan bantuan kepada peserta touring tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Kapolda Kepri dan Penjabat Gubernur yang sudah berkenan datang ke Bintan.

"Kedatangan Kapolda dan rombongan, diharapkan akan menambah wawasan dan cerminan bagi masyarakat Bintan. Terutama akan kesadaran masyarakat berlalulintas, mengingat Bintan tergolong masih rawan terjadi kecelakaan lalulintas. Selain itu, Pemkab Bintan juga akan terus meningkatkan ivent-ivent untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bintan," katanya.

Sementara itu, Kapolda Kepri Berigjend Sam Budigusdian menyampaikan, kedatangannya ke Bintan guna  melakukan sambang dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, serta  menciptakan kamtibmas di Kepri agar semakin baik.

"Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang lebih baik di Bintan dan Kepri secara umum, kita  akan terus berjalan dan turun kelapangan, sambil melihat keindahan alam yang ada," ujarnya.

Sam Budigustian juga menyampaikan, dirinya akan selalau  membuka diri terhadap masyarakat dan siap untuk menerima berupa saran dan kritikan yang bersifat membangun. Demi terciptanya Kamtibmas yang semakin kondusif. Karena Provinsi Kepri adalah salah satu pintu masuk bagi kemajuan daerah serta untuk terwujudnya pertumbuhan ekonomi.

"Kita siap menerima saran serta kritikan yang sifatnya untuk membangun dan menciptakan Kamtibmas yang semakin kondusif. Mengingat Kepri adalah pintu masuk untuk kemajuan ekonomi secara menyeluruh," pungkasnya


Editor : Udin