Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolda Kepri Masih Temui Ki Joko Bodo

7 Sekuriti Masih Tunggu Panggilan
Oleh : Ali/Dodo
Selasa | 09-08-2011 | 13:54 WIB
GEdung_Mapolda_Kepri_2222.JPG Honda-Batam

Mapolda Kepulauan Riau. (Foto: Istimewa)

BATAM, batamtoday - Ketujuh sekuriti yang terseret kasus pembunuhan Putri Mega Umboh masih tetap menunggu panggilan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau, Brigjen (Pol) Raden Budi Winarso sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan pihak kepolisian.

"Katanya kita disuruh tunggu aja," kata Suprianto di loby Ditreskrimum Polda Kepri, Selasa 9 Agustus 2011.

Sementara Sutan Siregar, kuasa hukum Nurdin dan Suprianto yang berencana mendampingi kedua kliennya itu berjumpa dengan orang nomor satu di Polda Kepri, sampai saat ini belum juga mengetahui kenapa agenda tersebut molor.

"Kita diminta datang jam 9.00 WIB pagi tadi, kita juga belum mengetahui agenda pertemuannya apa, karena sampai saat ini kita belum dipersilakan masuk ke dalam," ujar Sutan.

Namun, informasi yang diperoleh batamtoday, menyebutkan Budi Winarso saat ini sedang bersama seorang paranormal Ki Joko Bodo di ruangannya.

Sumber menyebutkan, bahwa kedatangan paranormal berambut gondrong itu untuk mengupas siapa pelaku pembunuhan Putri Mega Umboh, istri dari AKBP Mindo Tampubolon, Kasubdit Reskrimsus Polda Kepri yang saat ini juga telah menjadi tersangka.