Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cekcok di Kos, Perut Ida Ditikam Pacarnya
Oleh : Charles Sitompul
Minggu | 24-01-2016 | 16:57 WIB
pembunuhan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang wanita yang diketahui bernama Ida (23), menjadi korban penikaman oleh seorang pria berinisial Mu (32), pacarnya sendiri, di dalam kamar kos nomor 16 RT 4/RW 4 Kelurahaan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang, pada Sabtu (23/1/2016) petang. 

Beruntung, tak lama setelah penikaman, anggota Buser Satreskrim Polres Tanjungpinang, langsung memburu dan mengamankan Mu tak jauh dari lokasi kejadian. Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Siagian mengatakan saat ini Mu yang ditetapkan sebagai tersangka telah diamankan guna proses hukum lebih Lanjut. 

"Pelaku sudah kami tangkap, dan proses hukumnya sedang berjalan, sedangkan korban masih dirawat di RSUD," kata Kristian saat dihubungi, Minggu (24/1/2016). 

Mu, dikatakan Kapolres, menikam korban dengan menggunakan pisau pada bagian perutnya yang mengakibatkan usus korban terburai.‎ Mengenai modus dan kronologi kejadian, tim Penyidik Satreskrim sedang melakukan penyelidikan. 

Sementara itu, sejumlah saksi yang merupakan warga Jalan Singkong, kepada Polisi mengatakan, sebelum kejadian penikaman, dua sejoli korban itu sempat cekcok dan bertengkar di dalam kamar kos. Namun tak lama kemudian, Ida terdengar meraung kesakitan dan minta tolong pada warga sekitar. 

Mendengar terikan korban, tambah Polisi ini, warga langsung mendatangi kamar kos dengan mendobrak pintu kamar.

"Saat ditemukan, korban sudah berlumuran darah dan ususnya terburai akibat ditikam Mu, dan hal itu langsung dilaporkan ke kita," sebut salah seorang Polisi. 

Editor: Dodo