Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ibunda Putri 1.000 Persen Yakin Mindo Tak Terlibat
Oleh : Ali/Dodo
Rabu | 03-08-2011 | 16:57 WIB
getwine.JPG Honda-Batam

Getwien Mosse Umboh, ibunda mendiang Putri Mega Umboh.

BATAM, batamtoday - Getwien Mosse Umboh, ibunda mendiang Putri Mega Umboh, istri AKBP Mindo Tampubolon merasa yakin menantunya tersebut tidak terlibat dalam pembunuhan anaknya.

"Saya 1.000 persen yakin Mindo tidak terlibat dalam pembunuhan anak saya. Begitu juga dengan suami maupun anak-anak saya juga tidak yakin menantu saya melakukan hal itu," kata Getwien dalam jumpa pers di Batam, 3 Agustus 2011.

Getwien mengakui dirinya sempat tidak bisa tidur semalaman lantaran muncul berita yang menyebutkan Mindo sebagai otak dari pembunuhan Putri setelah dirinya mendapatkan kabar dari kakak kandung Mindo Tampubolon.

Di tempat berbeda, Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono menyikapi tudingan Hotma Sitompul selaku kuasa hukum AKBP Mindo Tampubolon yang menyatakan adanya rekayasa oleh Kombes Wibowo, Direktur Reskrim Polda Kepri dalam kasus ini, dianggap sebagai hak pribadi Hotma untuk menyampaikan.

"Itu, hak Hotma untuk menyampaikan hal ini, silakan saja tidak ada yang melarang, yang jelas tidak ada sama sekali penyidik untuk merekayasa kasus ini. Berilah kesempatan kepada penyidik untuk bekerja profesional," kata Hartono.