Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Ultah

SID Siap Gelar Konser Akustik Eksklusif
Oleh : Hendra Zaimi/ sn
Selasa | 02-08-2011 | 16:17 WIB

DENPASAR, batamtoday - Grup band cadas asal Bali, Superman Is Dead (SID), dikenal sebagai pengusung jenis musik punk rock di Indonesia.

 

Namun untuk merayakan ulang tahun mereka ke-16, grup yang digawangi Bobby Kool, Eka Rock dan Jerinx ini akan menunjukkan sisi manis mereka yang belum pernah dilihat oleh masyarakat umum.

Rencananya, pada 18 Agustus 2011 mendatang di Rock Bar, Bali, SID akan menggelar sebuah konser akustik eksklusif bertajuk Sweet Sixteen Unplugged di hadapan 400 fans mereka, dan dipastikan jumlah tiket yang terbatas itu akan menjadi rebutan penggemar.

Tiket konser sudah dijual sejak Senin 1 Agustus 2011 dengan sistem first-come first-serve. Tiket dijual seharga Rp 250 ribu pada tahap pre-sale dan Rp 350 ribu jika dibeli langsung di venue.

Konser sendiri direncanakan berlangsung pada pukul 22.00, tetapi pada hari H itu Venue Rock Bar yang biasa buka sekitar pukul 16.00 tetap buka dan akan tutup pada pukul 20.00 sebelum akhirnya dipakai  konser SID.

Sedangkan bagi para pengunjung yang sedang menginap di Ayana Resort and Spa, hotel di mana Rock Bar terletak, memiliki keistimewaan untuk memasuki konser tersebut secara cuma-cuma.

Menurut rencana, SID juga akan menyumbangkan sebagian pendapatan dari penjualan tiket konser sebesar Rp 50 ribu per tiket untuk panti asuhan Sanatana Dharma, Bali. Panti asuhan tersebut merupakan rumah bagi 35 anak yang pendidikan dan kehidupannya didanai oleh karyawan Ayana Resort  and Spa.