Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menikmati Suasana Kota Salju di Snow City Singapura
Oleh : Ahmad Rohmadi
Selasa | 01-12-2015 | 10:58 WIB
snow-city-ahmad.jpg Honda-Batam
General Manager Snow City, Norazani Shaiddin berfoto bersama pengunjung. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Singapura - Bagi anda yang berencana ingin mengisi liburan sekolah pada pertengahan bulan Desember ini, tidak ada salahnya mengajak keluarga mengunjungi Snow City Singapura.

Snow City merupakan salah satu tempat wahana bermain sekaligus menambah ilmu pengetahuan bagi anak. Selalu ada yang baru di setiap tahunnya, dan kali ini Snow City menghadirkan dinginnya suasana Kota Salju layaknya di Kutub Utara.

Para pengunjung yang masuk dalam wahana itu, akan benar-benar merasakan nuansa kehidupan di Kutub Utara dan melihat bagimana cara hidup Suku Eskimo, kondisi di dalam Igloo yang merupakan rumah Suku Eskimo sampai bagaimana cara mereka bisa bertahan hidup.

General Manager Snow City, Norazani Shaiddin mengatakan bahwa pihaknya baru saja menghabiskan sekitar 1,5 juta dollar Singapura, untuk merenovasi Snow City dan mendesainnya semirip mungkin dengan wahana Kota Salju yang sebenarnya.

"Para pengunjung juga akan belajar bagaimana manusia bisa membantu dan menyelamatkan iklim di Kutub Utara," kata Norazani, Senin (30/11/2015).

Karena itu, dengan hadirnya wahana tersebut ia berharap warga Indonesia dan Batam khususnya, mau untuk berkunjung mengisi liburan sekolah anaknya. Sedangkan tiket biaya masuk adalah 18 dollar Singapura dan Snow City memberikan diskon 4 dollar Singapura untuk pembelian tiket di Science Center.

Snow City & Science Center sendiri beralamat di 21 Jurong Town Hall Road, Snow City Building, Singapura 6094331, bisa ditempuh dengan menggunakan MRT atau juga Bus.

Editor: Dodo