Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Orang Tua Dian Milenia Yakini WZ Pelaku Pembunuhan Anaknya
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 03-11-2015 | 12:28 WIB
wz-gelandang.jpg Honda-Batam
WZ, tersangka pelaku pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia (16) saat dibawa anggota polisi menuju ke TKP Seiladi. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kedua orang tua Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia (16), Bob Vages (42) dan Isna (42) dipanggil penyidik untuk kali pertama setelah tersangka pembunuhan anaknya ditangkap, Selasa (3/11/2015).

Ditemui di Mapolresta Barelang, Bob, mengatakan, ia bersama istri dipanggil penyidik untuk dimintai keterangan lebih detail seputaran Nia saat berangkat dari rumah, sebelum kejadian.

"Kami ditanya lebih detailnya lagi, Nia berangkat pakai seragam apa, tas warna apa dan lainnya. Ini kali pertama dipanggil lagi setelah pelakunya ditangkap," kata Bob, Selasa siang.

Menurut Bob, ia meyakini kalau WZ pembunuh anaknya, dilihat dari keterangan saksi dan pengakuan WZ yang masih terputus. Pelaku juga melakukan seorang diri.

"Pengakuan dia (WZ), berjumpa Nia di Seiladi meski tidak mengaku membunuh. Ini sudah mengarah pada kasus dan kami yakin dia yang membunuh, ditambah juga dengan keterangan saksi," tambah Bob.

Ditambahkan Bob, keluarganya sudah mengikhlaskan kepergian Nia, dan menyerahkan semua proses pelaku pada hukum yang berlaku. "Kami tidak menuntut apa-apa, semua proses kami serahkan pada hukum yang berlaku," pungkasnya.

Editor: Dodo