Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Matador Dibacok Rekan Sendiri di Depan Hotel Panorama
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 29-10-2015 | 15:15 WIB
tampar.jpg Honda-Batam
Ilustrasi percobaan pembunuhan. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Dames (38) tersungkur setelah dibacok Ib, rekannya sendiri, di depan Hotel Panorama Tanjungpinang, Kamis,(29/10/2015). sekitar pukul 01.00 Wib. Akibatnya, tangan dan kaki Dames robek dan lukanya menganga. 

Belum diektahui apa penyebab perseteruan dua karib itu. Usai membacok Ib langsung kabur meninggalkan Dames begitu saja.  

Informasi yang dikumpulkan BATAMTODAY.COM, sebelum pembacokan, awalnya Dames datang ke Hotel Melia di Jalan Haji Agus Salim Tanjungpiang untuk mengantarkan temannya. Setelah itu, korban yang bertemu temannya, lalu duduk dan mengobrol di sebuah warung depan Hotel Panorama.

Tanpa sepengetahuan korban, Ib datang dan melihat korban. Dan saat itu korban sempat melihat pelaku, tetapi langsung pergi. Tak berapa lama Ib kembali datang dan menghampiri korban di warung tempatnya duduk dengan mengeluarkan sebilah parang. 

"Tanpa basa-basi, pelaku yang saat itu terlihat oyong dan mabuk, langsung mengeluarkan parang dan menghunuskanya pada korban," ujar salah seorang warga yang menemani korban ke RSUD Tanjungpinang.

Usai kejadiaan, korban yang saat itu meminta tolong pada warga sekitar langsung membawa Dames ke rumah Sakit.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP.Paten Tarigan yang dikonfirmasi dengan kejadiaan ini, mengkonfirmasi kebenaran peristiwa itu. Hingga saat ini, polisi masih mengejar Ib. 

"Kejadianya sedang kami lakukan penyelidikan, dan pelakunya sedang kita kejar," tegas Kapolsek. 

Editor: Dardani