Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Misteri Mulyadi, Pembuat Duplikat Kunci yang Tewas di Kamar Kos
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 21-10-2015 | 08:00 WIB
IMG_20151020_155536.jpg Honda-Batam
Inilah jenazah Mulyadi saat dirawat di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat Mulyadi (37), laki-laki yang ditemukan membusuk di dalam kamar kosan Blok H, RT 2 RW 3 Baloi Batam akhirnya dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Seipanas Batam, Selasa (20/10/2015).

Demikian ungkap Willy, mantan bos Mulyadi. Sampai dengan proses pemakaman, tak satupun pihak keluarga Mulyadi yang datang. Bahkan selama jenazah di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang Batam. 

"Almarhum tidak ada keluarga, kita juga tidak tahu asalnya dari mana. Kita jumpa almarhum di Batam," ujar Willy.

Ia mengatakan, mendapat kabar bahwa Mulyadi tewas saat dihubungi oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Batuampar, bahwa Mulyadi tewas dalam kondisi membusuk.

"Dia itu pernah jadi karyawan saya sebagai duplikat kunci pada tahun 2000. Ketika sudah memiliki modal Mulyadi buka usaha serupa di Jodoh 3 tahun lalu," katanya.

Namun sejak menjadi anak buahnya, Willy mengaku almarhum memiliki kepribadian yang sangat tertutup dan jarang bergaul dengan orang sebayanya. Bahkan hingga saat ini Mulyadi belum menikah.

"Dia masih lajang, belum nikah. Orangnya sangat tertutup meskipun sempat berkerja sama saya. Yang saya bingung sekarang harta warisnya kemana? Dia banyak uang tabungannya di Bank Mandiri," pungkasnya.

Editor: Dardani